Download Google Bisnisku Untuk PC

Google Bisnisku (Google MyBusiness) adalah salah satu layanan Google yang dapat memberikan informasi lebih cepat tentang suatu usaha atau brand. 


Gampang gini. Jika kamu punya bisnis warung makan, terus warung makan itu kamu daftarkan di Google Bisnisku, maka ketika ada orang nyari informasi dengan mengetik kata kunci di kolom pencarian Google, maka Google akan ngasih informasi singkat disertai gambar di sebelah kanan layar laptop atau ponsel pintar kita.

Contohnya gini. Saya mencari tahu informasi tentang IKEA. Maka ketika saya ketik kata kunci IKEA di Google.co.id, maka akan muncul informasi dan gambar gedung IKEA. 


Google penelusuran menampilkan informasi tentang IKEA di samping hasil pencarian dengan kata kunci "ikea"

Bagi pemilik usaha, Google Bisnisku sangat bermanfaat untuk lebih maksimal mengenalkan usaha kita kepada masyarakat luas. Usaha yang terdaftar di Google Bisnisku akan banyak muncul di hasil pencarian Google. 

Dengan Google Bisnisku, pelaku usaha dapat berinteraksi langsung dengan customer tanpa harus mengunjungi website official perusahaan kita. Karena banyak juga orang yang malas membuka website dan biasanya hanya membaca secara singkat saja kalimat yang muncul di hasil pencarian Google.

Kemudian, tanya jawab dengan customer juga bisa dilakukan dengan akun Google Bisnisku. Nah, untuk mengoptimalkan penggunaan Google Bisnisku, banyak orang menginstall aplikasinya langsung di ponsel pintar mereka. Namun, banyak juga orang yang lebih nyaman melakukan aktivitas optimasi aplikasi di laptop atau personal computer (PC). 

Sebenarnya, Google Bisnisku sangat gampang diakses dan digunakan via peramban (browser) Google Chrome atau Mozilla Firefox. Namun terkadang, ada sejumlah orang yang lebih nyaman menggunakan Google Bisnisku dengan tampilan seperti di perangkat Android. 

Sayangnya, aplikasi Google Bisnisku tidak tersedia untuk Windows dan Macintosh. Tapi, masih ada cara untuk tetap bisa menjalankan aplikasi Google Bisnisku di PC atau laptop.

Download Google Bisnisku PC 

Berikut ini adalah cara untuk menjalankan aplikasi Google Bisnisku di PC. 

Kamu bisa menginstall aplikasi BlueStacks App Player atau Nox App Player terlebih dahulu. Setelah itu, barulah kamu install Google My Business di PC menggunakan BlueStacks. 

Bluestack adalah emulator untuk menjalankan sistem operasi Android di Windows atau Macintosh. 

Untuk mengunduh Bluestack, kamu bisa kunjungi Download Bluestack.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Layanan Google