Cara Menambahkan Situs di Google AdSense

SISITERANG.ID - Bagi Kamu yang sudah menjadi publisher Google AdSense dan masih bingung bagaimana menambahkan situs di Google AdSense, sekarang akan kita bahas.


 

Jadi, setelah kamu menjadi publisher (penayang) Google AdSense, yang harus kamu lakukan adalah menambahkan situs atau blog. Caranya?

  • Login ke akun Google AdSense dengan akun Google-mu.
  • Kemudian, setelah tampil halaman beranda Google AdSense, pilih menu Situs.
  • Lalu klik tombol atau button 'Tambahkan situs'
  • Setelah itu, ketik nama situsmu. Misalnya 'sisiterang.id' dan klik 'Simpan dan lanjutkan'

Beres deh. Yang perlu kamu lakukan adalah menunggu. Bisa satu hari, bisa dua hari atau bisa satu minggu.  Pengalaman saya, kalau isi blogmu itu original dan halaman about, privacy policy, disclaimer-nya lengkap, hanya butuh sehari situsmu akan diterima menjadi penayang Google AdSense.

Baca kembali artikel ini: 


Setelah kamu terdaftar sebagai publisher AdSense, yang harus kamu lakukan selanjutnya meningkatkan kunjungan (traffic) ke situsmu. Upayakan traffic itu datang dari jalur organik atau datang dari peneusuran Google. 

Mengapa begitu?

Karena kunjungan yang datang melalui mesin pencari Google memiliki nilai CPC yang besar dan bisa meningkatkan nilai klik iklan AdSense. 

Kamu juga harus mengupayakan membuat tulisan dengan high paying keyword (HPK) agar nilai klik iklan di situsmu nggak nol koma terus. Kamu bisa baca postingan saya tentang HPK di tautan di bawah ini.

Oke, sekian dulu untuk hari ini. Kita jumpa lagi di artikel berikutnya. 
Semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Adsense